Ramuan Obat Tradisional Resep Dr. Hembing

Ramuan Obat batuk

Bagi anda yang pernah mengalami batuk , cobalah resep Dr. Hembing ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan segera menyembuhkan penyakit yang anda derita.

Ramuan:
– 2 batang daun bawang putih
– 10 gr jahe
– 90 gr daging daun lidah buaya
– 5 butir cengkeh

Langkah :
rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Lakukan 1 k

Ramuan Obat untuk penyakit kista

Suatu tumor jinak yang mengenai indung telur yang berupa gelembung yang berisi cairan berwarna coklat. Tumor ini bila masih kecil tidak
menimbulkan gejala apa-apa, kecuali bila tangkainya terpelintir. Kista
indung telur yang terpelintir menimbulkan gejala sakit hebat didaerah
perut bagian bawah. Kista disebabkan karena gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise, atau indung telur sendiri.
– Penyakit ini dapat menghalangi kehamilan
– Jalan yang baik dalam penyembuhan kista adalah operasi

Ramuan:
– 50 gr temu putih
– 5 gr irisan daging buah mahkota dewa kering
– 25 gr temu hitam
– 2 kuntum bunga mawar

Langkah:
rebus dgn 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Lakukan 1 kali sehari. Untuk perebusan ramuan sebaiknya menggunakan panci enamel / periuk tanah.

Ramuan Obat Pilek

Pilek adalah penyakit yang kerap datang apabila ada perubahan musim, dan hal ini tentunya sangat menggangu dan menyebalkan. Apalagi klo kita sedang beraktifitas. Cobalah ramuan tradisional ini.

Ramuan :
– 2 batang daun bawang putih
– 10 gr jahe
– 90 gr daging daun lidah buaya
– 5 butir cengkeh

Langkah:
rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Lakukan 1 kali sehari.

Ramuan Obat untuk penyakit stroke

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

WHO mendefinisikan bahwa stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu. Untuk mengatasinya cobalah ramuan yang satu ini.

Ramuan :
– 30 gr daun dewa
– 25 gr temu hitam
– 2 kuntum bunga soka/siantan
– 2 kuntum bunga mawar

Langkah:
rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. lakukan 2 kali sehari.

Ramuan Obat untuk Asam Lambung

ASAM lambung merupakan satu di antara sekian faktor yang bisa memicu gangguan kesehatan pada lambung. Meski terkadang dianggap sepele tapi penyakit yang diakibatkan asam lambung bisa juga berbuntut pada kematian.
Dalam dunia kedokteran kondisi kesehatan lambung dipengaruhi oleh dua faktor yakni faktor agresif dan difensif. Kedua faktor tersebut memiliki fungsi berbeda. Bila faktor agresif berusaha mencederai lambung. Sebaliknya faktor difensif berusaha mempertahankan lambung agar selalu bekerja normal. Dan satu di antara faktor agresif tersebut adalah asam lambung. Nah, untuk mengatasinya cobalah ramulah bahan – bahan obat alami ini.

Ramuan:
– 90 gr daging daun lidah buaya
– 30 gr temulawak
– 5 gr adas
– 5 butir cengkeh
– 6 gr kulit jeruk mandarin kering
– 10 gr jahe
– 5 butir kapulaga

Langkah:
rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya tambah madu secukupnya, diminum hangat-hangat. Lakukan 1 kali sehari.

Catatan :
– untuk perebusan ramuan sebaiknya menggunakan panci enamel / periuk tanah

Ramuan Obat Jerawat

Jerawat merupakan penyakit kulit dan menjadi momok menakutkan bagi para kaum muda-mudi. Hal ini sering mehilangkan kepercayaan diri, yang jelas sangat menjengkelkan. Coba resep Dr. Hembing deh, okay.

Ramuan :
– bubuk sambiloto
– bedak beras dingin
– bubuk norit
– daging daun lidah buaya

Langkah :
blender lalu aduk hingga merata, kemudian dioleskan pada wajah sebagai masker. Biarkan selama 30 menit atau sampai kering kemudian basuh wajah dengan air bersih. Lakukan 1 kali sehari.

Batu Ginjal
Bahan: Jagung muda 4 tongkol, Rambut Jagung 1 genggam, Daun Keji Beling segar 8 helai
Cara pembuatan: Semua bahan direbus dalam 110 ml air. Air rebusan diminum sehari sekali, selama 14 hari. Setelah batu keluar, baik berupa kerikil, butiran maupun buih, pengobatan harus segera dihentikan, kemudian diteruskan dengan minum Jamu Kumis Kucing dan Meniran. Caranya, ambil masing-masing 30 gr daun meniran dan daun kumis kucing, diseduh seperti teh. (sumber : http://obattradisional.blogdetik.com/category/khasiat/batu-ginjal/)

212 comments on “Ramuan Obat Tradisional Resep Dr. Hembing

  1. Klo di Jakarta bubuk itu biasa ada dipasar senin, disana banyak dijual bahan obat2an. Tapi klo anda di daerah lain coba ke toko cina yang khusus jual ramuan obat.

  2. kalo untuk ramuan kista, itu diganti tiap hari atau ga usah diganti cuman diisi air lagi

  3. mohon sharing,anak saya (laki-laki) berumur
    7 tahun,dia sering sekali mengeluarkan darah dari hidung atau mimisan. setelah saya membawa ke dokter, anak saya dinyatakan kekurangan sel darah merah. Adakah cara mengobati dengan memakai ramuan-ramuan tradisional. Mohon bantuannya. Bila tidak keberatan, mohon kirim lewat e-mail saya terima kasih. blast7shoot@yahoo.com

  4. Bisa minta ramuan untuk menguatkan kandungan. soalnya saya sampai saat ini blm hamil dikarenakan kandungan saya lemah. mohon bantuannya. terima kasih

  5. bisa minta ramuan buat batu ginjal??kirimkan ke email saya saja..makasih ya sebelumnya

  6. Permintaan Pak Iqbal sdh saya tanggapi dgn menulis artikel baru. Silahkan dibaca

  7. Assalamu’alaikum wr…wb…
    obat jerawat selain yang di pakai untuk masker. ..ada gak ramuan yang bisa diminum ( pengobatan dari dalam ) ?. Makasih atas infonya.

  8. Dh Dr Hembing. W
    Istri saya setelah dicek di lab (di USG) ternyata dalan kandungan ada kista dan myoma sebesar 2×2,5 cm kedua – dua besarnya sama.
    Kami mohon saran kepada Dr Hembing maupun rekan – rekan yg pernah mengalaminya.
    kami ucapkan terima kasih sebelunya

  9. Selamat siang
    Dear Dr. Hembing

    Saya ingin bertanya cara mengatasi rambut rontok dan menjadi botak, kira-kira obat yang tepat dan alami agar mempercepat tumbuh rambut apa saja, bila ada saya ingin sekali membelinya, sudah berbagai obat saya beli tapi tidak ada khasiatnya.Mohon minta saran dan bantuannya

    Terimakasih

    Suryamin

  10. salam sejahtera
    saya ingin meminta konsultasi pd Dr mengenai penyakit yang sering saya derita yakni diantaranya saya sering merasa pegal pada pundak hinga sampai pada kepala serta siku kaki dan tangan terasa nyilu dan telapak kaki terasa di tusuk duri serta saya pernah melakukan cek up pada beberapa Dr dan mereka mendiagnosakan bahwa saya menderita darah tinggi.
    Atas dasar di atas maka saya meminta kepada Dr apakah penyakit yang saya alami ini dapat di sembuhkan dengan obat tradisional?
    Atas bantuan Dr sebelum dan sesudah tak lupa saya haturkan banyak limpah terimah kasih

  11. suami saya bru saja keluar dari rs krn skt hepatitis A,ad g obt herbal u mngobati pnyakit itu?tris tlg k imel sy

  12. mau tanya resep obat untuk penderita diabetes .gula darah mencapai 300 untukpria usia dibawah 30. ada gak?…sebelumnya trim’s……

  13. Selamat siang, saya mau tanya ramuan tradisional untuk tumor jinak dipayudara apa yach? mohon dijawab melalui email saya. trimakasih

  14. Dok sy mau tnya obat buat pnyakit hiperthyroid..terimakasih dan tlg djwb ke email sy..

  15. dok, saya ingin tanya obat untuk mengeluarkan lendir(slam) yg sangat banyak pada anak saya yg berumur 5 bulan. terima kasih. tolong dijawab ke email saya ya

  16. dok ibu saya terkena stroke 4 bln yg lalu skrng dah jln agak nyeret, obat apa yg hrs sy ksh. thanks

  17. dok,maksudnya bedak beras dingin itu brs kencur ya ? mhn penjelasan..mksh.

  18. dok, apakah jahe tidak membuat lambung kita semakin nyeri bbbila dikonsumsi.
    dan apakah orang yang menderita asam lambung bisa minum air rebusan induk kunyit+temulawak+gula aren?
    mohon penjelasannya.

  19. Salam..
    Mas sy sdg hmil tp penyakit asam lambung sy srg kambuh, gmn cr mengatasinya dg ramuan tradisional & aman buat kandungan? Trm ksh

  20. asslammualaikum……..dok
    dok apa ada ramuan obat stroke selain ramuan diatas?

  21. dok…sy mu tnya..np ya kaki saya klo jalan bunyi…bunyi nya sekitar pergelangan kaki!ap karena dulu saya bnyk jln kaki..kira2 obt nya ap ya dok..

  22. Dok, kakak laki-laki saya yang usianya 38 thn menderita penyakit batu ginjal. Batu ginjalnya ada dua pladaginja kiri dan berukuran 5,4 mm.
    yang ingin saya tanyakan, Dok, apa obat alami untuk penyakit ini?
    Jika memang harus diracik, bagaimana resepnya?
    Tolong balas dan jawab perrtanyaan saya ini ya, Dok…
    Jawabannya bisa dokter kirim ke email saya.
    Terima kasih.

  23. Hallo dokter.
    Dok kepala bagian belakang saya sdh hampir 2 bln selalu pening, ditenggorokan saya selalu ada dahak/lendir sedikit betwarna putih (tapi saya tdk batuk). Saya sdh ke THT dan diberi anti biotik (krn saya ada sinus tapi sedikik/tdk kumat) tapi belum sembuh juga.
    Sekiranya adakah ramuan utk penyakit saya ini. Terima kasih.

  24. Maaf dok ada ada yg ketinggalan menyambung pertanyaan saya diatas.
    Bagian leher saya (kelenjar) agak tidak enek atau rada bengkak. Batang leher bagian belakang juga seperti berat gitu dok…
    Terimakasih banyak atas jawabannya..

  25. Dh Dr Hembing. W
    Dok, Bagaimana pengobatan dalam kandungan kl ada kista sebesar kurang lebih 3 cm, Saya mohon saran dari Dr Hembing untuk pengobatannya dg obat tradisional. jawabannya tolong dikirim ke email. terima kasih sebelumnya

  26. met sore dok…
    dok,rambut saya akhir – akhir ini sering rontok setiap kali saya menyisir rambut saya..
    tapi sebelum nya saya sering pusing – pusing di bagian saraf kepala saya
    sakitnya luar biasa sakit nya dan saya memang jarang makan buah – buahan
    apa kah jarang makan buah juga dapat mengakibatkan rambut rontok dok ?
    dan kepala saya yang sering sakit telah lama dari sewaktu saya sma
    memang dulu swktu saya smp saya sering banting kepala saya ke dinding karena kesel ma orang tua
    gimana ya dok,…aku mohon dokter mau menolong saya
    saya ucapkan terimakasih sebelum nya

  27. Mohon bantuannya…! kata dokter yang mengobati, Ibu saya terkena lever. sudah banyak obat yang diberi tapi ternyata ibu saya terlalu banyak juga tidak cocok dan menimbulkan keluhan penyakit baru pada ibu saya.Mohon bantuannya dok…jikalau ada ramuan tradisional yang dapat mengurangi keluhan rasa sakit pada ibu saya. Trimakasih…

  28. Mohon bantuaannya…saya menderita ambien sudah sebulan yg lalu mohon bantuan resep tradisional yg cocok utk saya kunsumsi

    trmkash

  29. Ass Wr Wb,
    Dokter, Saya mo tanya…. Apakah kalow meminum Jamu alami buatan Sendiri ga pa pa n ada efek samping nya ga ?
    Ada Orang bilang katanya Bahaya Karena Ampas nya bisa mengendap di Ginjal n bisa mempengaruhi Sakit pada Ginjal.
    Apakah Benar ?
    Saya Tunggu jawaban dari Dokter, Makasih Banyak !

    Wassalam,
    Somantry

  30. met pagi dok…
    dok saya mau tanya,adea g obat traditional yg bisa mengobati gatal2 diwajah akibat kesalahan memakai kosmetik?

    saya tunggu jawaban dari dokter,Terimakasih banyak sebelum na……………………

    Wasalam,
    chery

  31. Dok,saya minta bantuannya tentang resep herbal untuk penyakit diabetes&hernia.sekian.trima kasih.tlng jawabannya dikirim lewat e-mail

  32. Dok, mo tanya nih, japanishe kristallagen (algae kristal Jepang) aman gak buat dikonsumsi tubuh kita? apa dah ada penelitian ilmiahnya?tq

  33. Dok yg terhormat
    sesuai hasil test Hepatitis C anti-HCV hasilnya S/CO = 10.38 (Reaktif) dengan data ini apakah masih bisa di sembuhkan dan berapa lama kira2 waktu penyembuhannya mohon bantuan dokter tentang ramuan apa yang di perlukan utk proses penyembukan
    Trima kasih atas jawabannya

  34. Dok yg terhormat
    sesuai hasil test Hepatitis C anti-HCV hasilnya S/CO = 10.38 (Reaktif) dengan data ini apakah masih bisa di sembuhkan dan berapa lama kira2 waktu penyembuhannya mohon bantuan dokter tentang ramuan apa yang di perlukan utk proses penyembukan
    Trima kasih atas jawabannya
    tolong jawabannya di krm ke Email saya

  35. dok, maaf. saya mau tanya ramuan obat tradisional untuk penderita leukimia itu apa? krn saudara saya ada yg menderita leukimia, dia berusia 15 tahun. sedangkan untuk biaya pengobatannya mahal. saya ingin mendapat informasi obat alternatif yang biayanya bisa terjangkau. terima kasih sebelumnya atas jawaban yang diberikan.tolong jawabannya dikirim ke email saya secepatnya karena keluarga kami tidak sanggup untuk mengeluarkan biaya yang begitu besar untuk perawatan medis.terima kasih.

  36. Dok , saya tiap pagi ,bangun tidur mesti bersin2 &keluar ingus .jika saya berkeringat & kena angin langsung bersin2 terus .
    dok apa obat utk penyakit saya ini? ditunggu jawabanya Dok.tolong kirim ke email saya.trima kasih sebelumnya

  37. aww.
    slamat siang dok.
    saya mau konsultasi tentang penyakit yang didrita oleh ayah saya.beliau mengalami kebengkakan pada kakinya hingga mengeluarkan cairan pada bekas luka dikakinya,setelah diperiksakan kebeberapa dokter,katanya beliau gulanya naik hingga mencapai 400.
    jadi sudah banyak resep obat yang diminum,tapi tak kunjung sembuh.apa lagi tiap malam kakinya selalu terasa sakit,sampai2 belau sudah beberapa hari tidak tidur.
    mohon bantuannya pak,saya sangat kasihan melihat apa yang diderita beliu.
    terima kasih

  38. Slmt malam Dok , sudah satu bulan ini saya selalu terasa keleyengan , sdh ke dr internist dan ke ahli syaraf juga di fisiotherapy dan ke THT juga , tapi hasilnya nihil , rasa kleyengan itu selalu muncul lagi . apa ya Dok obatnya , ramuan tradisional apa yg bisa saya minum supaya rasa itu hilang . terima kasih Dok

  39. selamat siang dok,
    saya mau konsultasi mengenai sakit ayah saya. sudah 2 tahun terakhir ini ayah saya terkena darah tinggi,1 bulan terakhir ini ayah saya kena serangan stroke(badan sebelah kiri kaku, kepala selalu panas sehingga membuat susah tidur).tetapi dalam berbicara, lidah sangat jelas dan tidak cadel.sekarang ayah saya lebih sensitif malah terkesan cengeng.kami jadi serba hati2 untuk berkomunikasi. ayah saya punya riwayat maag akut, tapi gula kurang.sudah bnyak resep obat yang diminum, tapi tak ada perkembangan yang berarti.Mohon bantuannya dok, saya sangat kasihan melihat kondisi ayah saya.terima kasih

  40. Dok, saya menderita hepatitis c reaktif s/co 11.33 apakah sudah termasuk terjangkit kronis dengan angka 11.33? Apakah ada obat herbal untuk penyakit hepatitis c? Dikarenakan biaya di rumah sakit yg sangat mahal. Mohon informasinya dikirim ke email saya. Terima kasih sebelumnya.

  41. Dok, rambut saya sering rontok.kayanya patah dekat pangkal..semakin lama semakin tipis rabut saya Dok..saya hapir tiap hari keramas masalahnya kalo tfk gitu rambut saya berminyak, kulit berketombe.mohon informasinya ,,apa penyebabnya, cara mengatasinya dengan ramuan apa ?biar rambut saya subur dan akarnya tambah kuat…

  42. ass.dok..mau tanya resep untuk migrain, setiap mau datang bulan atau seleseai penyakit itu slau datang juga sudah 20thn, kata temen kunyit putih apa iya dok. terimakasih.

  43. tolong dong apa resep obatnya kalo lambung sering nyeri akibat luka, sekarang saya ga bisa makan- makanan terlalu pedas maka keesokan harinya akan mencret apa lagi kalo makan saos, kpd semuanya yg tahu obatnya bisa E-mail ke ade 4315@yahoo.co.id

  44. Dok, hari ini ibu saya tensi darahnya naik mencapai 200. Kemudian disertai mimisan. Mohon ramuan tradisionalnya. Terima kasih Dr.HEMBING

  45. dokter, saya pengidap sakit komplikasi 1. asam urat 2. diabetes 3. kolestrol 4. ginjal. saya pingin mencoba atau memakai obat yang dokter racik. tolong saya di kasih resepnya. atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

  46. slamat pagi dok,,,,
    2 hari yg lalu saya periksa k dokter dan ternyata dari hasilnya saya mengidap tumor jinak di payudara sebelah kiri. tidak menyiksa dok, tapi terkadang rasanya nyeri dan kadang2 juga (maaf) puting saya terasa gatal. tolong dok,kasih saya ramuan tradisionalnya buat penyakit saya tersebut. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

  47. Mohon bantuannya, wajah dan punggung saya jerawatan dan saya sudah berobat ke banyak dokter tapi gak sembuh -sembuh dok, sudah sembuh nantinya akan jerawat baru lagi, dan sekarang wajah saya berlubang2 bekas jerawat dok, ada obat =nya gak dok

  48. Dr Hembing yang terhormat,
    Apa resep obat baagi penderita dysplasia, dan bagaimana cara penanggulanganya.
    Trimaksih atas pertolongannya.

  49. untu resep kista apakah air perlu diganti atau tidak,dan apakah menggunakan rempah yg baru stiap hari,mohon penjelasan.kemudian apakah ada resep u menjadikan kandungan lebih kuat,karena setiap 3 bulan telat selalu keguguran padahal jarang beraktifitas

  50. Kepada yang terhormat dokter hembing. Orang tua saya 56 tahun mengidap penyakit Maag/Asam Lambung. dan terus mengkomsumsi obat dari dokter. dan hampir setiap bulan masuk rumah sakit untuk opname sedikitnya 3 X dalam satu bulan selama 2 tahun ini. 5 bulan yang lalu ketika medichal check up ternyata orang tua positif TIROID.
    Apakah ada pengaruh tiroid dengan asam lambung/maag mohon penjelasanya, dan apakah ramuan traditional untuk asam lambung/maag dan juga tiroid?
    Demikian saya sampaikan , Mohon penjelasannya…!!!!!

  51. Kepada yang terhormat dokter hembing. Orang tua saya 56 tahun mengidap penyakit Maag/Asam Lambung. dan terus mengkomsumsi obat dari dokter. dan hampir setiap bulan masuk rumah sakit untuk opname sedikitnya 3 X dalam satu bulan selama 2 tahun ini. 5 bulan yang lalu ketika medichal check up ternyata orang tua positif TIROID.orang tua saya juga alergi terhadap antibiotil sperti antalgin, vinicilin dan sulfa
    Apakah ada pengaruh tiroid dengan asam lambung/maag mohon penjelasanya, dan apakah ramuan traditional untuk asam lambung/maag dan juga tiroid?
    Demikian saya sampaikan , Mohon penjelasannya…!!!!!

  52. salam dok.saya mederita penyakit kelenjer yang ada pada leher,,sudah hampir 2 tahun, saya sudah di anjurkan dokter konsumsi obat 6 bulan tapi belum ada perubahan,,,apa menurut dokter obat tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit saya ini..terimkasih sebelumnya dok…wasallam

  53. ass,wr,wb
    mat pagi dokter….. salam sejahtera
    1 minggu yg lalu saya di USG ada batu empedu . 1 minggu ini saya ngak kerja karena sakit di daerah pinggang, mual dan pusing sering keringat dingin. apa obat tradisional yg dpt mengurangi dan menyembuhkan penyakit saya. terimakasih atas bantuan nya wassalam

  54. Dear Dr Hembing,

    Dokter Saya sudah beberapa Bln ini sering utk susah tarik nafas(sakit), Pernah pd bln Nop’10 jam 11 mlm saya tdk bisa nafas. besoknya sy Periksa kedokter (bag Dlm) sy di EKG menurut hslnya ada penyumbatan sy lgsg d rujuk ke Dokter Jantung. Dokter jantung bilang hanya Maag bukan Jantung.
    Feb sy ke Dokter Bag Pencernaan Saya di USG tdk ada apa2, sy di ksh obat. dlm 1 Mgg saya minum obat yg di Beri Dokter,tarik napasnya msh Susah. lalu Dokternya Menyarankan saya utk Endoscopy.
    Saya mohan saran dr Dokter apakha saya perlu Endoscopy?
    dan Saya Minta obat Tradisional dr Dokter utk sakit yg sy rasakan. apa benar saya sakit maag.
    Dok Suara saya Tiba2 sering menghilang dan sering ada reak di Tenggorokan saya. saya boleh minta Obat Trandisional dr Dokter Hembing.
    Trimaksh byk sblmnya sy ucapkan.
    Regard
    Ida

  55. Dear Dr. Hembing

    Keluhan :
    saat haid berlangsung dalam rahim terasa sakit sehingga badanpun jadi sakit semua.

    Hasil pemerikasaan dokter:
    Dikatakan bahwa telur yang tidak dibuahi menempel didinding rahim sehingga dimakan oleh semacam bakteri atau kuman.

    Pertanyaan :
    – Apakah ini termasuk dari kista ?
    – Apa resep tradisionalnya mengingat kami tinggal dipedalaman yang jauh dari kota.

    Terima kasih,-

  56. dear Dr. Hembing
    dok, ibu saya menderita sakit lambung sejak beliau masih SMA, dan sekarang usia beliau sudah 54th. tahun kemarin diopname karena terdeteksi kram usus.dan sampai sekarang perut masih terasa sakit meski salalu minum obat dari Internist. beliau mengaku sudah menghilangkan segala yang dipikirkan. dokter juga memberi obat penenang, tapi sudah tidak dikonsumsi.kami membutuhkan ramuan tradisional meskipun sekarang ibu mengonsumsi jamu tradisional untuk penyakit lambung.
    terima kasih Dok.

  57. Dear All : Sekali lagi saya minta maaf, dengan adanya tulisan Ramuan Obat Tradisional Resep Dr. Hembing bukan berarti anda semua bisa mendapat jawaban dari dokter Hembing, artikel ini sengaja saya kumpulkan dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan yang telah saya baca dari artikel2 di jagat maya ini. Semoga dengan penjelasan ini anda semua mengerti, bahawa manusia hanya bisa berikhtiar namun segala sesuatunya tergantung dari sang Khaliq yang menciptakan alam semesta ini dan Dialah yang maha Kuasa atas segala sesuatu.
    @ mbak titut coba anda baca artikel di link http://hendrawan.staff.ugm.ac.id/kunyit-sembuhkan-sakit-lambung.html (tentang manfaat kunyit)

  58. ass Wr. Wb
    met siang dok.
    ibu saya sering sakit kepala trus di obatkan kemana mana tetapi belum da perubahan, kalo boleh tau tu penyakit apa trus kalo ada obatnya apa ? ramuan tradisional kalo ada, makasih sebelumnya

  59. ass wr,wb,
    slmt siang dok.
    saya mau tanya ramuan kista gelembung; apakah temu item dan temu putihnya harus dikeringkan dulu atau tidak, kira-kira berapa hari ramuan itu diminumkan pada penderitanya? terimakasih

  60. dok, anak saya umur 8thn, hernia umbisilitus, adakah obat tradisional untuk penyakit itu? terima kasih

  61. Assalamualaikum
    Pak, ibu saya punya kanker payudara, tidak ganas sih, belakangan beliau sering merasa sakit,mungkin bawaan banyak masalah juge , tolong kasih ramuan untuk ibu saya dok, makasih. wassalamualaikum

  62. assalamualaikum.wr.wb
    pak,saya sama ibu saya kalau datang bulan slalu mengalami nyeri.terutama ibu saya beliau stiap datang bulan selalu sakit skitx melebihi batas wajar usia ibu saya sudah 46 tahun.adakah obat tradisional untuk mengurangi rasa nyeri itu…
    wassalamualaikum.wr.wb

  63. dear Dr hembing.
    anak saya baru berusia 14 bln telah mengidap hernia.. mhn bantuannya untuk ramuan tradisional utk penyakit tsb. kl bisa emailkan ke alamat saya. makasih

  64. bapak hembing yan terhormat, saya mau nanya. anak saya umurnya bru 3 thn sangat muda sekali batuk dan disertai sesak nafas. ramuan apa yg saya akan buat terimah kasih

  65. Assalamu Alaikum.
    Permisi pak Hembing, saya seorang pria umur 36th,BB 63 Kg,TB 169 Cm
    Sebulan yang lalu saya mengalami sakit perut sebelah kiri bawah yang lama kelamaan pindah kepinggang sebelah kiri. Sakitnya minta ampun hingga saya harus masuk RS dan saat dites urin, dalam urin saya mengandung darah.Saat itu saya didiagnosa menderita ganguan pada ginjal, namun setelah menjalani 2 X BNO-IVP ( Rongent )hasil negatif .
    Saya mohon pendapat Bapak Hembing tentang keluhan rasa nyeri yg masih sering datang pada saya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan jawaban dari Bapak
    Wassalamu Alaikum

  66. dr.anak saya ga bisa jln sedangkan lahirnya kurang 1 klo,skrg umurnya sdh 1 thn 9 bln,tpi msh ga bsa jln,gmna solusinya dok….

  67. dr. saya punya teman, dia kena penyakit TBC..
    sy mau tanya gmn solusi untuk mengobati penyakitnya?
    atau ada ga ramuan2 yang bisa untuk mengobatinya?
    saya minta tolong sekali untuk jawabannya dok.
    klo bs tlg jawabannya diemail ke email saya y..

    terima kasih banyak..

  68. Yth: Dr. Hembing.
    Ibu kandung sya sampai skg msh mengalami pnyakit yg diderita slama 3 thn terkhr.
    prtma dicek krmh sakit dan anlisanya pnykit gula,darah tinggi yang diawali batuk slama 6 bulan pertama. skrg setiap batuk ada mengeluarkan darah warna merah jambu hnya setiap batuk pagi. gejalanya pusing dan badan loyo. mohon bantuan dari Dr berupa saran dan obat resep tradisional yg mgkin bsa membantu atau pnymbuhannya sekaligus ke Email sya. kami sekelurga sdh pusing kesana kesini berobat tpi smpai skrg msh mengalami sakit yang sama walaupun ada kurangnya hanya bbrapa saat. Tks

  69. assalamu’alaykum, Pak.
    saya mau bertanya apakah obat herbal untuk kanker rahim(ca ovarii). untuk ibu saya. tapi ini sudah operasi, pak. terimakasih sebelumnya atas jawaban bapak.
    wassalam
    ndari di yogyakarta

  70. salam sejahtera Dr. Hembing.
    ayah saya thn 2004 pertama kali mendapat serangan jantung,,teridentifikasi ada penyumbatan )telah ada ring satu) dan pembengkakan jantung sehingga fungsi jantung menurun,, tahun 2010 pernah opname dan kondisi kaki sering bengkak..mohon informasi obat atau ramuan Dok.. terimakasih sebelumnya

  71. Asslamua’alaikum Dr.Hembing.
    Saya sudah 15 tahun menederita sinusitis, saya sering merasa sakit kepala, hihung tersumbat, dan kalau pagi hari ada gumpalan dahak ditenggorokan. saya tidak bisa dengan cuaca dingin karena bisa membuat hidung saya tersumbat dan dan merasa sakit pada hidung dan tulang pipi. saya sudah pernh berobat dan sempat dioperasi, namun sampai sekarang belum ada perkembangan. Untuk itu saya minta bantuan bapak untuk memberikan info tetang penyakit saya ini, apa pantangan, dan ramuan/obat dari bapak…atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

  72. Mau Share Ya. Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit, termasuk penyakit tumor, yang bekerja secara holistik. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah sebagai obat dan pencegahan penyakit (Hampir semua kitab suci menulis tentang lebah, Q.S. An Nahl Ayat 68 & 69). Info tentang propolis dapat kunjungi obatpropolis.com
    semoga bermanfaat
    Rahmah

  73. permisi,,,saya mau tanya,,,punya artikel atau literatur tentang ramuan tradisional daun turi merah???

    terima kasih,,

  74. Dok,saya penderita Epilepsy sudah 5 tahun
    apakah ada Ramuan Tradisional nya?

  75. dok,saya mau nanya kuping anak sayakan sakit di karenakan kotoran kupingnya sudah banyak dan sudah keras gimana caranya dok supaya kotoran yang keras bisa lunak dan keluarkan tanpa rasa sakit….saya minta resepnya ya dok

  76. Assalamualaikum.
    sy (nomi) sy ingin belajar herbal dan cara meramunya. sy baru lulus jd akupunkturis kesehatan dan kecantikan. Sy ingin buka praktek,tp msh awam utk pemberian obat herbal dlm bentuk pil atau kapsul yg bagus, aman dan terjangkau utk pasien. Dgn sgl hormat sy berharap pak Hembing bs memberikan resep herbalnya utk kasus: slimming, susah dpt keturunan (pria & wanita), jerawat dan organ kewanitaan. ini email sy: naomiwina@yahoo.com. Terima kasih, Wassalamualaikum.

  77. Dear Dr. Hembing…
    saya pernah membaca tentang ramuan untuk ibu melahirkan agar tetap rapet…tp saya lupa bahannya apa saja, yang saya ingat cuma daun sirih, 2 jenis daun lainnya saya lupa. Mohon resep dan cara meramunya…makasih sebelumnya pak dok..

  78. Dear Dr. Hembing…
    saya punya masalah dengan ketombe yang berlebihan, tolong Dok Mohon resep dan cara meramunya.
    terimakasih Dok….

  79. Dh.Dr.hembinng…..saya mengidap kista sejak hamil 3bln,sekarang usia anak sya 5bln.selama hamiil yg sya lakukan hanya mengambil isi kista tsb yg berupa cairan dg jarum suntik oleh dr.kadungan.setelah melahirkan kista itu sempat hilang,baru 3bln ini ada lgi.letak kista itu berada di vagina (di jalan lahir),apa nama kista tsb?dok.tollong resep dan cara meraciknya untuk penyakit sya.saat ini saya masih memberikan asi untk.anak sya,tolong resepnya yg ga berefek terhadap asi dan anak sya.
    saya berharap sangat dr mau membantu sya dan tolonng lewat email di atas,terimakasih

  80. Yth,dr.Hembing….,dok saya mau menanyakan obat herbal untuk sakit kanker payudara. Terima kasih.

  81. Yth, Dr Hembing…. Dok saya mau tanya suami saya gagal ginjal saat ini sudah rutin melakukan cuci darah 2x seminggu. Ada ga y pengobatan lain selain cuci darah. Terima kasih.

  82. Kakak saya memeriksa beberapa dokter ahli kesimpulannya berbeda-beda diantaranya asam lambung, jantung, dan dll,, tapi klo tiba penyakitnya kadang rasa sakit dan lemas di bagian dada dan lambung sampai ga bisa bernapas lagi,, mohon petunjuk Pa dr,, atau saudara/i yg pernah mengalaminya,, Trmkash
    Mohon informasinya di Email : the.cendevip@gmail.com

  83. salam sejahtera untuk semuanya…mau tanya ramuan yg mujarap untuk penyakit asam lambung apa ya?soalnya ibu saya mempunya penyakit yang hampir 1 tahun gk sembuh..gejala ibu saya persis bgt dengan penyakit asam lambung perut kembung,sering banget sendawa dan kentut,sesak napas,kadang merasa pusing dan lemas…tolong kasi solusinya donk soalnya udh pindah ke dokter sema aj.cuma sementara sembuhnya..atas pehatiannya terimakasih..mohon infonya di email:yogiawal_sanjaya@ymail.com

  84. Prof, saya telah melakukan USG payudara dan hasilnya payudara saya sebelah kanan terdapat kista. Saya juga merasakan nyeri di bagian punggung sebelah kiri. Apa ramuan herbal yang tepat untuk menghilangkan kista payudara dan keluhan nyeri punggung belakang saya tersebut? Terima kasih atas jawabannya..

  85. mohon bimbingannya…
    Ass… Dok istri sy terkena kista pada kandungannya,sebesar 3 cm,dan sel sperma saya 35 juta atau yg aktif 15% yg lemah 25 %,itu hasil leb,,mohon bimbingan nya dok,tlg sekali dok bimbingannya di email saya,,awiseka@yahoo.co.id,,saya mohon dok,bimbingannya…

  86. assalamualaikum
    dok.. bisa minta resep u/ hernia..
    klo ada supaya nanti’nya tidak kambuh lg.
    trimksh bnyk dok.

  87. dok.anak saya menderita kejang/epylepsi sejak umur 7 bln sampai sekaang umur 7 Thn.
    mohon petunjuk atau obat herbal apa pengobatanya

  88. do,sya prokok brat.ssah skali untuk berhebti merokok.saya mu nanya,pa kah ada ramuan yag bsa menghilangkan candu nikotin ini dok??dan obat sakit dada krna mrokok??

  89. Hallo Dr. Hembing saya penderita wasir, sakit, perih & agak menonjol. Bagaiman solusi terbaik ya dok???? Saya takut operasi. Terim kasih banyak y dok

  90. Dok.. Saya sering merasa sakit luar biasa pada perkemihan. Seringnya pada malam hari terjadi ketegangan pd otot2 sekitar perut. Apakah ada indikasi hernia? Kalau diperkenankan kirim ramuan tradisional ke alamat email saya : wa2nismoer78@gmail.com . Terimakasih sebelumnya.

  91. dok…hernia sebelah kiri saya sering turun tolong kirim ramuan tradisional dok dengan keterbatasan biaya kami tak mampu untuk oprasi..tolong kirim lewat Emil ini..

  92. siang Dok…mau nanya,aku punya kaka dan dia dah menikah 5 thn yg lalu,tapi belum punya anak,kata dokter kandungan setiap periksa,jwb nya..rahim nya bagus..aku minta sedikit solusi dok…dan knp tdk pernah lg ada acara nya di TV dok????Trimakasih

  93. siang dok.saya mau nanya.orang tua saya punya sakit reumatik. sudah di berikan obat oleh dokter spesialis di kota saya.katanya itu sudah obat yang paling bagus dan paling tinggi dosisnya. tapi bu saya masih kesakitan terutama di bagian kaki sampai beliau mengikat kakinya untuk mengurangi rasa sakit.bagai mana ya dok solusinya. saya sangat kasihan dengan kondisi ibu saya.usianya 72 tahun.terimakasih dok

  94. assalamualaikum. penulis yg terhormat saya punya keluhan sakit di buah zakar sebelah kanan kadang terasa pegal kl berdiri terlalu lama. dan diatas selangkang kanan ada seperti bengkak/ato menggelembung yg kadang ada kadang hilang. apakah penyakit saya?lalu apa solusi ramuannya dan terapi pisik nya? lalu adalagi saya sering kalau dari posisi jongkok yg kira2 lamanya minimal 10 menit lalu berdiri tulang belakang di kisaran pinggang sulit diluruskan.mohon penjelasan mengenai sakit dan ramuan tradisionalnya. kiranya bisa dibalas di email saya. trima kasih atas sgala bantuannya.

  95. catur wahyu :
    assalamualaikum. penulis yg terhormat saya punya keluhan sakit di buah zakar sebelah kanan kadang terasa pegal kl berdiri terlalu lama. dan diatas selangkang kanan ada seperti bengkak/ato menggelembung yg kadang ada kadang hilang. apakah penyakit saya?lalu apa solusi ramuannya dan terapi pisik nya? lalu adalagi saya sering kalau dari posisi jongkok yg kira2 lamanya minimal 10 menit lalu berdiri tulang belakang di kisaran pinggang sulit diluruskan.mohon penjelasan mengenai sakit dan ramuan tradisionalnya. kiranya bisa dibalas di email saya. trima kasih atas sgala bantuannya.

    walesun76@yahoo.com

  96. pgi dok….
    saya dapat keputihan..bewarna kuning,,gatal,,dan bau tapi saya sudah kedokter kandungan dan sudah di beri obat tapi keputihan saya masih ada dok sudah tidak bau dan gatal..untuk menghilangkannya ramuannya ap dok…..mohon bantuannya.
    terima kasih.

  97. Ass wr.wb
    Dok, saya mau tanya masalah kista polikistik ovarium bagaimana cara pencegahannya serta makan-makan yang harus dilarang juga minta tolong ramuan tradisional (tumbuhan) agar cepat menghilangkannya, mohon bantuannya agar dikirim balasannya melalui e-mail ini

    wass wr wb

    Terimakasih

    Suryamin

  98. ass wr.wb
    dok, nma saya nabila usia 32 thn, saya dari gadis mengalami penyakit keputihan awal nya biasa.. tapi karna di biarkan dan tdk di obati lama lama keputihan saya menjadi parah, skarang saya sdh menikah.. dan keputihan saya gatal,sangat risih.. bwrna kuning ke abu2 an sdikit hijau.. bau amis.. sepertinya sudah parah&sangat mengganggu, saya sering mengalami kegugutan ber ulang ulang sampai 5 kali, yang paling besar usia kndungan 8 bln, meninggal dalam kandungan, apa penyebab nya keputihan itu ya dok.. tapi saya juga ada torch nya.. saya mohon &minta tolong resep tradisional apa yang manjur&cocok yang dapat menyembuh kan penyakit keputihan saya ini sampai tuntas&total sembuh shingga kpthan saya bsa smbuh&saya dpt hamil dengan sehat dan mpunyai kturunan yg sehat, smpurna, srta baik dlm sgalanya, amin.. saya berharap allah mbrikan petunjuk lewat resep tradisional ini, smga ikhtiar saya ini terkabul kan, mohon bantuan nya agar di kirim balasan nya melalui alamt email saya di nabila_umaya@yahoo.com trmksih.

    wass

    nabila

  99. ass wr.wb
    dok, nama saya nabila usia 32 thn, saya dari gadis mengalami penyakit keputihan, awal nya biasa .. tapi karena di biarkan & tidak di obati lama kelamaan keputihan saya menjadi parah, sekarang saya sdah menikah.. keputihan saya gatal, sangat risih, brwarna kuning keabu abuan sdikit agk hijau sprti ingus, jika di tarik lendirnya sprti benang.. bau amis.. sepertinya sudah parah $ sangat mengganggu, saya sering mengalami keguguran berulang -ulang sampai 5 kali, yg paling besar usia kandungan 8 bln, mninggal dlm kndungan.. apa penyebab nya dari keputihan itu ya dok.. selain itu saya juga ada torch nya.. saya mohon& minta tolong di kirim kan resep tradisional apa yang manjur, baik&cocok tdk ada efek samping apapun yg dapat menyembuhkan penyakit keputihan saya yang sudah parah ini, sampai tuntas& total sembuh, sehingga keputihan saya ini bsa smbuh& saya dpt hamil dgn shat&slamat dan mpunyai keturunan yg kami harapkan .. tntunya yg sehat, slmat, smpurna ahlak &fisik srta baik dlm sgalanya, amin.. saya brharap ALLAH SWT mbrikn ptunjuk lwat resep tradisional ini, smoga ikhtiar saya ini dpt terkabul kan, mohon bantuan nya agar di kirim balasan nya melalui alamat email yahoo saya yg tertulis, satu lagi dok apakah sirih merah kunyit putih dapat mengeringkan peranakan jika di minum/ di konsumsi secara trus mnerus.. trmksih.

    wass

    nabila

  100. ass wr.wb
    dok, nama saya nabila usia 32 thn, saya dari gadis mengalami penyakit keputihan, awal nya biasa .. tapi karena di biarkan & tidak di obati lama kelamaan keputihan saya menjadi parah, sekarang saya sdah menikah.. keputihan saya gatal, sangat risih, brwarna kuning keabu abuan sdikit agk hijau sprti ingus, jika di tarik lendirnya sprti benang.. bau amis.. sepertinya sudah parah $ sangat mengganggu, saya sering mengalami keguguran berulang -ulang sampai 5 kali, yg paling besar usia kandungan 8 bln, mninggal dlm kndungan.. apa penyebab nya dari keputihan itu ya dok.. selain itu saya juga ada torch nya.. saya mohon& minta tolong di kirim kan resep tradisional apa yang manjur, baik&cocok tdk ada efek samping apapun yg dapat menyembuhkan penyakit keputihan saya yang sudah parah ini, sampai tuntas& total sembuh, sehingga keputihan saya ini bsa smbuh& saya dpt hamil dgn shat&slamat dan mpunyai keturunan yg kami harapkan .. tntunya yg sehat, slmat, smpurna ahlak &fisik srta baik dlm sgalanya, amin.. saya brharap ALLAH SWT mbrikn ptunjuk lwat resep tradisional ini, smoga ikhtiar saya ini dpt terkabul kan, mohon bantuan nya agar di kirim balasan nya melalui alamat email yahoo saya yg tertulis, satu lagi dok apakah sirih merah kunyit hitam/temu ireng dapat mengeringkan peranakan jika di minum/ di konsumsi secara trus mnerus.. trmksih.

    wass

    nabila

  101. Halo Dok,
    Perkenalkan saya dewi. Saudara saya baru2 ini didiagnosa menderita tumor ganas di kaki dan ketiaknya. Apakah ini ada obat tradisionalnya? semacam terapi atau apa? setidaknya untuk menghentikan perkembangan tumornya. Karena untuk hilang kata dokter yang merawatnya agak kecil kemungkinan. Kami bingung harus bagaimana. Mohon bantuannya dok, terima kasih. Tuhan menyertai anda.

    -dewi-

  102. Ass wrwb Dok,
    Anak saya usia 2thn 2 bln kog pilek terus ya ( Umbelan ), sudah berjalan empat ( 4 ) bulanan, sering ke dokter anak dan sdh melalui pemeriksaan macem macem,beserta obatnya tapi ya masih aja sama keadaannya. Sekedar info bahwa kondisi kesehatan yg lain cukup baik dan tetap normal aktifitasnya, kebersihan tempat tinggal sangat kami jaga. Mohon bantuannya dok,terima kasih.

    Wass, Ari

  103. malam bapak hembing,
    bgm kabar bapak dan keluarga. sy punya teman yang terkena kista pada pangkreas.
    sudah berjalan kurang lebih hampir 2 bulan. mohon di informasikan obat untuk pengobatannya. terima kasih.

    thx
    Icang

  104. kalma16 :
    coba baca email yang saya kirim ke anda, trima kasih

    Mas Ari :
    Ass wrwb Dok,
    Anak saya usia 2thn 2 bln kog pilek terus ya ( Umbelan ), sudah berjalan empat ( 4 ) bulanan, sering ke dokter anak dan sdh melalui pemeriksaan macem macem,beserta obatnya tapi ya masih aja sama keadaannya. Sekedar info bahwa kondisi kesehatan yg lain cukup baik dan tetap normal aktifitasnya, kebersihan tempat tinggal sangat kami jaga. Mohon bantuannya dok,terima kasih.
    Wass, Ari

  105. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Maaf saya mau nanya mas…saya di Margaasih Kab. Bandung, istri saya sekarang sedang hamil sekitar 5 minggu (Anak ke-2), anak pertama sekarang 3 tahun…pada waktu mengandung anak ke-1 istri didiagnosa terkena infeksi TORCH (Tahun 2007), pada waktu itu dokter menyarankan untuk test laboratorium, dan menjalankan terapi selama 9 bulan penuh, dan saya menjalankan anjuran dokter tersebut, bolak-balik di cek darah dan diberi obat anti TORCH dan hasil test setelah diberi obat oleh dokter tempat saya memeriksakan istri tetap tidak dapat menghilangkan virus tersebut (Cenderung sama dari bulan pertama s/d 4 bulan), dan oleh karena keterbatasan biaya, maka saya hentikan pengobatan / terapi tersebut. Dari hal tsb diatas saya pernah baca di buku tentang infeksi TORCH, memang belum bisa diobati sampai sembuh 100%. Tetapi anak saya lahir dgn selamat dan normal (Perempuan-Nop 2007). Yang saya takutkan pada anak yg sedang dikandung sekarang ini, karena pengobatan TORCH sangat mahal, dan pasti istri saya masih mengidap virus TORCH tsb sejak hamil anak pertama. Atas hal tersebut saya mencoba untuk bertanya ke Mas…perihal obat herbal dari dr. Hembing untuk mengobati infeksi TORCH, mudah-mudahan mas punya, bisakah mas menjelaskan disini atau kirim ke e-mail saya di “slamet_mgasih@yahoo.com”, semoga Mas mendapatkan keridhoan dari Allah SWT Amin….

  106. Asslamualikum Dok.
    Saya Ingin Tanya ibu saya Menderita 3 penyakit yg berat yaitu, Tumor ganas di perut, kista dan limpa, tolong di bantu dok…amin ya robbal alamin.
    Dari : Mustan Paokuma di Lembata- NTT

  107. assalamualaikum dok,
    aku aysal mau tanya dok.
    kakak saya mengalami penyumbatan saluran kencing udah ada beberapa bulan.awalnya pinggang pegal perut bagian bawahkiri sakit dan kencing darah.setalah kami bawa ke rumahsakit difoto dengan menggunakan cairan putih dan bisa dilihat saluran antara ginjal dan kandung kemih sebela kiri lebih besar dari yang kanan dan ginjal seblah kiri agak bengkak.dan di engah2 saluran tersebut kaya ada sumbatan.dokter penyakit dalam mendiaknosa kalo bukan batu ginjal berarti sumbatan itu di sebabkan karena ada saluran yang terlipat.
    tapi riwayat kakak saya kurang lebih 11th yamg lalu kakak saya pernah mengelu penyakit yang sama da kencing darah juga,tapi dokter tdk menyimpulkan adanya batu ginjal n d kasih obat anti radang dan anti nyeri tok sampe pada suatu ketika pas kakak saya kencing keluar batu padat yang permukaanya tajam.nah sekaran kambuh lagi dan setelah konsultasi dg dr ahli saluran kencing,beliau menyimpulkan adanya batu ginjal dan kalo tiyap 2-3 bulan sering kumat dan kencing darah tu karena batu tsb bergeser dari tempat dan menyebabkan pendarahan.
    setelah di ketahui demikian, kmd kakak saya diberi resep obat pelebur batu ginjal tapi setelah minum resep tersebut n 1bln kmudian sakit itu kumat lagi dan semakin sakit.tapi rasa sakitnya suda gak di pinggang lagi tapi kaya di remas2 di bawah perut sebelah kiri.dan ada rasa seperti nganjel atau tersumbat.
    nah menurut dokter kakak saya tu bagaimana,kenapa,dan apa solusinya.dan apa obat herbal yang harus di konsumsi yang manjur dan aman tanpa eek samping walaupun ternyata itu bukan batu gijal?????????
    mohon penjelasanya ya dok,kami butuh bantuan doter dan doanya.amin

  108. Halo Dok
    Saya mau tanya, istri saya mengalami gangguan pada Ginjal dan HB turun, kira2 ramuan tradisional apa yang bisa diminum untuk mengatasi kedua gangguan tersebut, mohon penjelasannya, trima kasih.

  109. Hallo Dok,

    Mau tanya ya dok, saya mengalami asam lambung dan bagian uluh hati agak sakit tetapi kalau ditekan tidak terasa sakit, hampir setiap hari dan sudah 2 bulan ini, saat ini tekanan darah saya 130 / 90 dan kepala agak sakit mohon bantuannya bagaimana mengatasi asam lambung yg kadang-kadang sendawa rasa pedas ditenggorokan. terima kasih atas bantuannya
    salam,

    rustam

  110. gimana cara mengatasi anak yang alergi, soalnya dikit makan yang salah langsung gatal dan berbekas g mau hilang…..
    makash atas jwabannya!

  111. nurlela :
    Sore dok,mau tanya ne..
    gimana cara mengatasi anak yang alergi, soalnya dikit makan yang salah langsung gatal dan berbekas g mau hilang…..
    makash atas jwabannya!

  112. pagi dokter..
    saya everson 22 thn,
    saya punya kelainan mengenai telapak tangan dan kaki saya,
    dmna telapak kaki dan tangan saya sering keringatan berlebihan baik cuaca dingin maupun panas..
    saya sudah 2 kali berobat ke dokter tp hasilnya sama saja..
    saya yakin dengan psan ini dokter bsa membantu saya.
    dan saya sangat mengharapkan bantuan melalui saran yang baik dari dokter..
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih..
    Tuhan Yesus Memberkati Dokter.

  113. Assalamualaikum wr.wb. Tolong dong dikirim gambar daun trawas untuk penyakit lever.saya sangat memerlukannya untuk orang tua saya. makasih

  114. salam…
    saya mau bertanya pak…
    saya mau nanya pak..
    saya penderita sakit maag, asam lambung berlebihan, nyeri lambung,persaan tidak enak terus, kalau bangun tidur terasa nyeri terus, untuk mengatasinya bagaimana caranya????
    sebelumnya dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih…
    wasalam…

  115. dok..
    orang tua saya setelah di USG,, di temukan kantung2 kista di hatinya..
    sehingga mengakibatkan badannya lemas tiba-tiba dan mual.
    obat apa yg cocok di konsumsi buat ibu saya, dok??
    dan dimana kami dpat mmbelinya??
    thanks.

  116. dr, gimana takaran jamu cekok yg lengkap,antaran lain temulawak, lempuyang, brotowali, temuireng,papaya,kencur,jahe,kunyit, kapulogo, dan adas. terimakasih..

  117. dr, saya selalu dilanda rasa cemas dan takut padahal persoalannya cendrung sepele dan sangat mengganggu saya, dada terasa nyeri dan napas pendek, mohon petunjuk pengobatannya, terima kasih

  118. assalamualaikum……….. dok, saya mo tanya ramuan tradisional untuk mengecilkan perut apa saja ya? saya tunggu informasinya. terima kasih…. wassalam

  119. Dokter Hembing yth,
    Mohon contoh gerakan 15 menit sehat dengan ayunan tangan dibuat video dan diupload di youtube atau bisa saya dikirim via email? terima kasih dokter

  120. salam sejahtera dokter…
    saya yopi dari Pematangsiantar (SUMUT)
    saya punya saudara di samarinda dok… punya keluhan pada mata sebelah kiri.
    memang bentuk fisik dari mata saudara saya ini sudah kelihatan…yaitu mata sebelah kiri agak menonjol keluar. kemudian kami coba untuk melakukakn CT Scan dan hasil dari diagnosa dokter katanya ada nya tumor dibelakang mata.
    yang kami tanyakan apa herbal yang cocok untuk penytakit seperti ini dokter…???
    mohon petinjuknya,,,,, terimakasih

  121. Saya di sini cuma moderator, coba anda gunakan resep ini :

    Resep Tradisional untuk Batu Ginjal
    Bahan: Jagung muda 4 tongkol, Rambut Jagung 1 genggam, Daun Keji Beling segar 8 helai
    Cara pembuatan: Semua bahan direbus dalam 110 ml air. Air rebusan diminum sehari sekali, selama 14 hari. Setelah batu keluar, baik berupa kerikil, butiran maupun buih, pengobatan harus segera dihentikan, kemudian diteruskan dengan minum Jamu Kumis Kucing dan Meniran. Caranya, ambil masing-masing 30 gr daun meniran dan daun kumis kucing, diseduh seperti teh. (source : http://obattradisional.blogdetik.com/category/khasiat/batu-ginjal/)

  122. Dok,ibu saya umur 43 tahun sakit,katanya sih asam lambung tapi gejalanya,makanan susah masuk malah jadi engap di dada…ada solusi obat tradisionalnya?…Tolong tulisa y dok…

  123. selamat siang
    mau tanya obat sariawan yg sdh sekian tahun apa dokter,,, saya sdh pake semua obat dr dokter tp balik lagi. tolog ya dok, Thanks for info

  124. dok,suami saya mengalami sakit perut yang sangat.buang air besar susah sedikit2,tersendat-sendat dan kotoran awal keras diikuti dengan mencret yang sangat.bahkan yang keluar seperti air yang berwarna hitam,usus trasa menggelembung2 seperti ada gas yang mengembang pada usus.dibarengi dengan suara perut keroncongan terdengar besar.terus kadang muntah2 dan keringat dingin pd tengah malam.sdh dipriksa ke dr penyakit dalam dan di bilang ada luka pada usus dan disaranin makan yang lembek-lembek.dikasih obat tp msh tetap sakit.mohon resep ramoan obat teradisional/herbal yang tepat buat penyakit tersebut.tlng dibales lewat email ini.terima kasih bayak dok.

  125. ass..
    dok, calon suami saya umurnya sakit batuk kadang mengeluarkan darah. mohon resep ramuan obat tradisional/herbal yang tepat buat penyakit tersebut. tolong dbales ke email saya. atas bantuan dokter saya ucapkan terimakasih

  126. ass..
    dok, calon suami saya umurnya 35 tahun sakit batuk kadang mengeluarkan darah. mohon resep ramuan obat tradisional/herbal yang tepat buat penyakit tersebut. tolong dbales ke email saya. atas bantuan dokter saya ucapkan terimakasih

  127. Terus terang saya ini orang yang susah bahkan jarang makan. Nah bagaimana supaya napsu makan saya meningkat ataiu bertambah? Apa ada buah yang khusus untuk meningkatkan napsu makan saya? Mohon Dr. atau rekan yang membaca ini dapat memberikan info kepada saya melalui email: agrincentil@yahoo.co.id

  128. m nanya dox….apa wanita bs terkena hernia.?dan apa resep obatnya?terakhir periksa istri saya terkena hernia….dan saat ini sudah hamil 2,5 bulan..kira2 ada g dok?obat buaat hernia yg aman buat si jabang bayi..tolong dibantu dok…..terima kasih sebelumnya…

  129. saya mau nanya nich dok…. buah apa yang dapat meningkatkan napsu makan.

    Pertanyaan saya yang tempo hari tidak tepat dengan yang saya tanyakan, “Jawabannya kok dikasih ramuan untuk menyembuhkan batuk!”

  130. siang dok… bebarapa hari ini saya sering mengalami sakit di ulu hati saya. rasanya hati ini seperti diperas. saya udh mengkonsumsi obat maag tp ndk hilang jg. Terima kasih buat informasinya.

  131. sallam dok” saya berusia 28 tahun, sudah setahun saya mengalami mudah lelah ketika sedang bekerja, pendapat dari keluarga saya,saya seorg pemalas,padahal sebenar nya tdk begitu dok,saya mengalami kesulitan ketika bekerja karena kondisi fisik saya lemah,berat badan saya 50 kg tinggi 168 cm,, dulu diwaktu tamat sma sya harus bekerja keras untuk meng hidupi ibu dan adik adik saya,apakah itu merupakan efek dari masa lalu saya dook,,dan mohon solusi nya dok, terimakasih.

  132. Assalamu’alaykum…
    Dok saya menderita hemoroid. Satu tahun yang lalu hampir dioperasi, tapi saya mencoba minum rebusan tumbuh2an yang disarankan oleh kerabat. Saat ini saya sedang hamil 7 minggu, hemoroid saya kambuh karena selama hamil saya tidak bisa makan kecuali makanan pedas. Mohon bantuannya Dok, karena sangat sakit dan saya tidak boleh minum obat apapun karena rebusan yang lalu mengandung daun sambiloto, yang katanya tidak baik untuk ibu hamil. Terima kasih. Mohon jawaban Dokter segera.
    Wassalamu’alaykum.
    Yeni, Karawang.

  133. assalamualaikum …..
    dok saya mau konsultasi tentang istri saya,,baru-baru ini dia mengalami sakit TB…saya udah bawa ke doktr spesialis tapi belum ada tanda-tanda kesembuhan sampai skrng…malah skrng timbul benjolan di kanan kiri leher nya….mohon minta resep tradisional buat istri saya mungkin lebih mujarap di banding obat-obatn kimia yg slama ini di konsumsi….di mohon kirim balasannya lewat email saya segera ya dok……

  134. assalamualaikum…
    Dok saya mau konsultasi soal ayah saya yang sakit Asam lambung…
    sudah minum resep di atas 20 x dan sudah ada kemajuan.
    Yang mau saya tanyakan boleh dilanjutkan terus gak ya dok???
    tolong balas ke email saya ya…..
    email:Khoedisaputraindo@yahoo.com

  135. Assalamu’alaikum. Maaf dok saya mau minta resep asam lambung. Lambung sy sering terasa perih, walaupun hbs makan tp 1/2 jam lg kyk org kelaparan. Mohon resepnya, klu ngak keberatan d krm k email sy aja. Trims

  136. assalamu’alaikum, dok saya penderita asma tapi sesak saya lebih sering akibat makanan. hampir semua makanan merangsang kambuh asma saya kecuali nasi. Apalagi kalau dibawa puasa, setiap kali berbuka atau habis makan sahur lambungku bengkak dan napas sesak, terpaksa saya semprotkan obat asma yg berbentuk gas. kalau minum obat mag bukan sembuh malah semakin bengkak dan sesak. Mohon resep dok, atau memang saya harus langsung berobat ke dokter? Saya tinggal di Cikampek

  137. selamat mlm mas, saya andy dari sby,
    sy mau tanya… Saya sudah lama mengidap penyakit tumor jinak ( kata dokter ) tumor itu berada di kulit bag luar kepala pas ubun2. kata temen, sya disuruh minum ramuan herbal. Saya mohon bantuannya mgkin mas punya resep yang manjur buat ngilangin tumor jinak saya. Untuk operasi jujur sya takut, mknya saya mau mencoba ramuan tradisional. Mohon tanggapannya bls ke email saya
    areliawicaksono@gmail.com

  138. pak saya mau tanya
    ada yang sakit di bawah mata kiri,,,,
    cenut-cenut dibawah kulit pipi dekat hidung,,,
    mohon sosulinya????

  139. Saya ingin bertanya bgaimana cara untuk mengobati penyakit kanker otak stadium 3,apakah bisa di obati dengan tanpa harus di operasi dan apa saja gejalanya?
    Mohon untuk solusinya dan balas ke email saya!
    Sebelumnya saya ucapkan Terima kasih!

  140. Asslm.. dok, Orang tua saya kena penyakit hernia, selain operasi apakah ada obat alternatif lain atau tumbuh_tumbuhan yg bisa mengobati penyakit ini?
    tolong bals lewat e-mail yah dok, terimakasih.

  141. Bs mnt ramuan untuk penykit tumor otak g dok?n untuk menghilgkan rasa sakiy kepala yang hebat

  142. Saya Pernah Baca Iklan Suntik herbal sari nabati dan hewani bisa membesarkan payudara apakah itu benar?? Tolong jwbnya di inbok ke email sy.. Sblm dan ssdhnya sy ucpkan trima kasih.

  143. Salam kenal
    Menurut Sy sakit jaman skrg ini disebabkan oleh polusi udara dan makan2an yg tercemar,
    lama kelamaan akan terjadi penumpukan racun didalam usus nah,, inilah yg menyebabkan
    kawan2 sakit di usia muda,jika kawan2 ingin mendapatkan kesehatan yg luar biasa racun2
    yg menumpuk tersebut harus dikeluarkan,pertanyaannya bagaimana dan menggunakan apa agar
    penumpukan racun2 tersebut bisa dikeluarkan,sedikit sharing aja,dulu Sy jg pernah
    sakit asam lambung bertahun2 tdk kunjung sembuh,alhamdulillah setelah Sy terapi detox
    menggunakan minuman organik yg mengandung tumbuh2an yg alami Sy sudah bisa beraktifitas
    seperti biasa.
    Info lebih lanjut hub Sy di 082125830366 atau 087886806224,semoga bermanfaat Tks

  144. tolong di bantu, bagaimana cara mengobati bekas operasi yang membesar, ada yg bilang namanya keloid.

  145. untuk obat stroke nya itu bunga mawarnya yg warna apa?
    semua bahan msh fresh atau yg sudah dikeringkan

    terima kasih

  146. dok, suami saya sakit maag udah agak parah. dan setiap hari perutnya eneg dan mual mual….
    ramuan yang paling bagus utk suami saya apa ya dok ??
    trima kasih.

  147. assalamu’alaikum
    saya ingin meminta konsultasi pd Dr mengenai penyakit yang sering saya derita yakni diantaranya saya sering merasa pegal pada pundak hinga sampai pada kepala serta siku kaki dan tangan terasa nyilu dan telapak kaki terasa di tusuk duri serta saya pernah melakukan cek up pada beberapa Dr dan mereka mendiagnosakan bahwa saya menderita darah tinggi.
    Atas dasar di atas maka saya meminta kepada Dr apakah penyakit yang saya alami ini dapat di sembuhkan dengan obat tradisional?
    Atas bantuan Dr sebelum dan sesudah tak lupa saya haturkan banyak limpah terimah kasih

  148. assalamu’alaikum
    saya ingin meminta konsultasi pd Dr mengenai penyakit yang sering saya derita yakni diantaranya saya sering merasa pegal pada pundak hinga sampai pada kepala serta siku kaki dan tangan terasa nyilu dan telapak kaki terasa di tusuk duri serta saya pernah melakukan cek up pada beberapa Dr dan mereka mendiagnosakan bahwa saya menderita darah tinggi.
    Atas dasar di atas maka saya meminta kepada Dr apakah penyakit yang saya alami ini dapat di sembuhkan dengan obat tradisional?
    Atas bantuan Dr sebelum dan sesudah tak lupa saya haturkan banyak limpah terimah kasih

  149. Dok obat herbal untuk sesak napas apa ya? Saya sering merasa sesak napas sejak kecil, tp semenjak saya hamil krg lbh 18.5 bln lalu hingga skg sesak napas saya sering kambuh. Terima Kasih sebelumnya

  150. Dear All : Sekali lagi saya minta maaf, dengan adanya tulisan Ramuan Obat Tradisional Resep Dr. Hembing bukan berarti anda semua bisa mendapat jawaban dari dokter Hembing, artikel ini sengaja saya kumpulkan dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan yang telah saya baca dari artikel2 di jagat maya ini. Semoga dengan penjelasan ini anda semua mengerti, bahwa manusia hanya bisa berikhtiar namun segala sesuatunya tergantung dari sang Khaliq yang menciptakan alam semesta ini dan Dialah yang maha Kuasa atas segala sesuatu.

  151. terimakasih atas resepnya. ^^.
    Semoga maag ayah saya bisa diatasi dengan resep di atas.
    Boleh saya mengajukan pertanyaan?
    Untuk resep Ramuan Obat untuk Asam Lambung, apakah Adas bisa ditukar dengan adas manis?
    Terimakasih untuk jawabannya ^^.

  152. pak mau nanya dong,kalo obat alami untuk benjolan di sluruh tubuh apa ya ?
    thnks before

  153. Kalo ramuan obat untuk penyakit kanker darah ada gak dok……….????
    mohon jawabanya
    dan sesudahny maksih atas informasi yang telah dokter berikan
    slam knal dok

  154. Slmt pagi dok..saya mau tanya,siklus mens saya tdk teratur dari saya pertama mdpt mens umur 14thn smpe skrg saya umur 24th mens saya kadang 3bln sekali kdang 2bln sekali,saya pernah USG dan dokter blg hormon saya tdk stabil,kalau minum obat dr dokternya saya bs mens tp klo saya brhenti minum obat mens saya kmbli lg tdk lancar,yg saya mau tanyakan obatnya apa ya dok?terimakasih sblmnya dok..

  155. Ass.Wr.Wb. Dok saya usia 50 tahun, saya penderita asma sejak sekitar tahun 1996 sampai sekarang belum sembuh bahkan sejak sekitar lima tahun yang lalu setiap hari minum obat dari dokter karena bilal tidak minum obat tersebut tidak bisa aktifitas apapun (sesak nafas),pernah minum ramuan herbal dan masih tetap sesak nafas, mohon petunjuk ramuan apa yang paling tetap untuk penyakit saya. Terimakasih

  156. assalammualaikum…. pak dr.hembing,tolong donk resep obat buat penyakit saya. saya sudah bertahun mengalami bau ketiak yang sangat menyengat seperti bau badan kerbau,sudah berbagai deodorant dan rol on saya pakek tapi hasilnya hanya hilang sementara. tolong pak dr.hembing solusi yang sangat tepat dan jitu buat saya. atas informasi dan obatnya beribu terima kasih bat bapak.

  157. assalammualaikum…. pak dr.hembing, adik saya berusia 2 tahun setengah yang sedang terkena penyakit epilepsi jenis lena dari kecil, sama paman saya sudah di bawa ke mana mana tapi tidak menemukan hasil. apakah penyakit ini tidak bisa di sembuhkan dengan cara tradisional?. atau penyakit itu akan di bawanya selamanya? terimakasih……..wassalammualaikum….

  158. Dr.sy minta resep,untuk sakit hernia,mohon dikirim ke email saya.trma ksh.

  159. Dear pak Hembing. saya terserang kutu badan sekujur tubuh, n sy sdh mlakukan pengobatan oles dr dokter kulit n klamin. sampai saat ni msh tdk ada kmajuan, sdh sekitar 2bln. ada kah obat herbalx pak, mohon bantuan. trims

  160. Siang dr. Hembing..usia sy 34th,saat ni saya menderita batu ginjal dengan ukuran 9,52mli.th 2008 saya pernah dlaser drumah sakit swasta djkt,2010 sempat muncul lg 7mli.adakah obat u penghancur batu ginjal yang tinggal pakai,soalnya sy kesulitan untuk mencari daun keji beling..trus dmn sy bisa memperoleh obat tsb,terimakasih sebelumny…

  161. matur nuwun (terimakasih), semoga Alloh membalas kebaikan panjenengan, dan semoga lebih banyak lagi orang yang ambil manfaat

  162. Ping-balik: Ramuan Obat Tradisional Resep Dr. Hembing | ezacimicimi's Blog

  163. bagi siapa saja yg skt diabetes sy ada ramuan yg Insya Alloh dgn cpt menurunkan gula darah. Ramuan berasal dari daun insulin dan beberapa bahan lainnya. silahkan call 085790903100

  164. selamat malam dok,
    ibu saya sering mengalami sakit kepala sebelah,,
    saya mau tw itu ada ada efek lain nya dengan penyakit lain atau gejala” penyakit yg serius,
    kira itu gejala apa dok..

  165. selamat malam Dok,
    ibu sy umur 78 thn, yg skrg di vonis dokter kanker ganas usus besar
    yg suda tiap rumah sakit tdk bs sembuh kan
    mohon di bantu Dok untuk obat herbal nya y
    Terima kasih sebelum nya…

  166. assalamualaikum . salam sejahtera . maaf sebelumnya saya mau bertanya adakah obat herbal untuk penyakit leukimia pada anak anak dan apakah penyakit itu bisa sembuh ?
    mohon bantuan informasinya . terima kasih . wassalamualaikum wr. wb.

  167. Ping-balik: Ramuan Obat Diabetes | Caramanfaat.net

  168. Ping-balik: Resep Obat Diabetes | Caramanfaat.net

  169. Jika ada yang berkenan menjadi konsumen maupun agen distribusi temulawak iris kualitas ekspor di kota anda, hubungi kami, ADI NUGROHO 083819309423 / pin : 28421138. Kami sudah memasarkan sampai Jakarta, Yogyakarta dan Malaysia, namun masih akan terus berkembang. Harga Rp.8000,-/bungkus (+/- 200 gr) untuk konsumsi 1 bulan (diluar ongkir). Kasihilah sesamamu seperti mengasihi dirimu sendiri bersama Temulawak, Ginsengnya Indonesia.

Berikan Balasan

