Pengobatan Penyakit Batu Empedu Secara Alamiah Oleh Dr Lai Chiu-Nan

batu-mepedu

Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr.Chiu-Nan. “Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu dalam tubuhnya. Dalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut (‘nek, busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal.” Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr. Chiu Nan untuk
menghilangkannya secara alamiah.Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati,karena hati dan kandung empedu saling berkaitan.

Tatacara pengobatannya adalah sebagai berikut :

1. Selama lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar, tergantung selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda
boleh makan seperti biasa.
2. Pada hari ke-enam jangan makan malam. Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh “Epsom salt” (magnesium sulfat, garam Inggris??) dengan segelas air hangat. Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium sulfat berkhasiat
membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu. Jam 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnya batu empedu.

Keesokan hari Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini biasanya mengambang,” menurut Dr. Chiu-Nan. “Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu. Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar. Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.

1.Jenis Apel sebenarnya sama, cuma saya seneng yang manis… Kemaren aku makan Apel RRC yang sering diskon kalau di supermarket harga diskon per 100 gram 800-1000 (biasaya 1600)
2.Minum/makan apel selama 1 hari 4 (rata2) lima juga boleh.
3.Sebelumnya aku minum Jus asli apel. Cuma butuh waktu untuk mebuatnya. Akhirnya selama 5 hari aku makan apel seger dari kulkas, kulitnya aku buang.Keran apel sekarang banyak yang dikasih lapisan lilin dan terkontaminasi
sama pestisida…jadi aku buang kulitya,Lalu aku potong kecil..dan dimasukkan ke kulkas…jadi saat kita mau makan, apelnya masih seger dan dingin.
4. Garam Inggris beli di apotik harga Rp 2500 (Tempat obat) Minyak Zaitun kalau kita ke Supermarket namanya Olive Oil, harga 25-30 ribu satu botol. Di Apotik juga ada, aku beli di sana karena dekat rumah.Guna Jeruk agar kita tidah
muntah saat minum Minyak Zaitun, Jadi aduk yang rata…karena sebelumnya adukanku tidak rata…sehingga eneg,..lalu aduk lagi biar tercampur dengan rata..karena minyak dan jeruk tidak bersatu atau Berat Jenisnya beda..
Pokoknya Subhanallah… 3 Dokter suruh aku Operasi… dengan traetment ini keluar batunya.

41 comments on “Pengobatan Penyakit Batu Empedu Secara Alamiah Oleh Dr Lai Chiu-Nan

  1. saya masih kesulitan mencari resep obat tradisional untuk menumbuhkan rambut kepala saya yang botak

  2. Dokter…. terus pantangan dalam makan selama menjalan terapi itu apa saja?

  3. apa sudah ada yg terbukti berhasil dg pengobatab ini?

    bpk ku menderita batu empedu baru 1 minggu ini,,

  4. Subhanallah… Maha Besar Allah Yang Menciptakan semua yang ada di Dunia ini tanpa sia-sia. Siang tadi saya dapat kabar hasil USG Mama ternyata ada Batu Empedu +/- 1 cm. Saya gugel informasi mengenai Pengobatan Batu Empedu tanpa operasi, dan menemukan laman ini. Terima kasih sekali sudah berbagi. Saya mau sarankan Mama mencoba pengobatan ini malam ini juga, Bismillah, Insya Alloh Mama diberi kesembuhan. Mohon doa nya juga ^_^

  5. ayolia :
    apakah penykit batu empedu bisa membuat punggung kanan terasa sakit

    ya benar klu batu empedu ketika sakit terasa sampai ke punggung , itu saya rasakan sendiri ,,, tp alhamdulillah ketika saya mengikuti terapi buah apel ini , subhanalloh berhasil keluar batunya ,,,,,sekali lagi SUBHANALLOH ALLOH UAKBAR

  6. apakah penyakit ini benar2 bisa sembuh dengan pengobatan ini ???
    ayah ku menderita penyakit ini besar batunya sudah 8 mili. bagamaina dok ?

  7. saya baru 1 minggu divonis menderita batu empedu, saya ingin mencoba cara ini tapi saya ada penyakit maag, apakah bermasalah nantinya dengan maag saya apabila saya minum larutan garam inggris?

    mohon informasinya

  8. Sekedar menjadi moderator, saya bukan dokter. Posting pengobatan ini saya bagikan untuk sekedar berbagi, tidak ada salahnya mencoba. Semoga Tuhan memberi memberi kesembuhan kepada ayahanda mas, karena manusia cm bisa berusaha…bukan begitu mas :)

  9. “Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa”….itu artinya ga ada pantangan, hindari minuman beralkohol ntar bisa membuat mabuk….hehehe

  10. saya mkn apel dari hari rabu hari k’enamnya malam senin atau malam selasa kalau belum keluar apa mesti di ulang lagi?????

  11. sy batu empedunya sudah 18 mili apakah bisa dengan cara makan apel dan saya juga terkena mag apakah tdk mengganggu ketika minum gram inggris

  12. saya lely…
    Dr..bagaimana cara penyembuhan penyakit batu empedu sementara gula darah kering mencapai 500 lebih….??? apakah dengan operasi tidak mengalami efek samping??

  13. saya penderita batu empedu tetapi saya juga punya riwayat penyakit maag akut. apakah pengobatan diatas aman bagi maag saya ? terima kasih.

  14. Dok..makan apel nya 4-5 biji dimakan semua saat itu juga atau bisa pagi 2,siang 2,malam 1?? trus ,klo hari ke 6 tidak makan malam,malah minum larutan garam inggris pengaruh ga kepenyakit mag? apakah ada rasa nyeri di perut ?? tidak boleh makan malam nya itu dari jam berapa ya?

  15. Djoko,
    Terima kasih informasi tentang cara menyembuhkan penyakit batu empedu. Saya merasakan sakit yg kadang keluar kadang tidak, bahkan akhir-akhir ini pinggang saya terasa sakit sekali. Setelah di USG ternya ta saya mempunyai simpanan batu di leher empedu.. Dokter menyarankan operasi. Tetapi karena suatu hal saya tdk berani operasi. Oleh karena itu, dg adanya informasi cara penyembuhan ini, semoga melalui cara trsb, saya mendapatkan kesembuhan. Mugi Gusti Allah paring berkah dumateng kita sedaya. Nuwun.

  16. aku mau nanya
    kok kakak aku setelah minum minyk zaitun n sari jeruk lemonnya kok langsung muntah
    jd kalau gitu gimana yah?
    apa itu gak apa2 yah?

  17. Saya akan coba menggunakan obat,semoga penemu obat ini menjadi ladang ibadah

  18. BAGAIMANA KALO UDAH IKUTI TERAPINYA SEMINGGU TAPI BELUM ADA PERUBAHAN APA DAPAT DIULAGI LAGI SAMPAI ADA HASIL?

  19. Teman-teman, mohon tesetimony-nya apakah selain kalma16, ada yang sembuh dengan metoda pengobatan di atas?

  20. Terima kasih atas informasi Insya Allah ingin saya coba resep iniemkebaikau Tanya kalau ukuran 1,6 bisa tdk
    dikeluarkan tks

  21. saya sudah memakai pengobatan ini dan alhamdulillah berhasil, tapi waktu serangan rasa sakit serangan pertama saya ke dokter penyakit dalam, dan diberi obat penghilang rasa sakit, obat maag, anti biotik untuk mengobati peradangan empedu, setelah satu minggu rasa sakit berkurang, lalu diberi obat peluruh batu ginjal urdahex tab, habis dalam satu minggu, lalu saya jalani terapi apel seperti diatas dan alhamdulillah banyak sekali batu yang keluar, paling kecil sebesar kacang hijau, dan yg paling besar sekitar 1,5 cm

    semoga bermanfaat

  22. Utk чªήƍ mpunyai maag akut spt saya, gunakan terapi jeruk nipis dahulu.. Utk lebih lanjut silahkan sms sý balas via sms saja.. Tdk ada biaya apapun

    08999980811

  23. Saya sudah coba sarannya dengan makan buah apel selama 6 hari dan sudah 2 kali, tetapi batu tidak keluar. Apakah ada yg salah ?
    Mohon bantuannya

  24. iya ayah saya juga batu nya gak keluar cuma kambuhnya agak jarang dan setelah usg lagi dari batu empedu yg besar menjadi pecahan kecil kecil gmna yah apa harus berkala terapinya?

  25. saya sudah mencoba sebanyak 3 kali tetapi belum keluar juga, ada kekhawatiran apabila sering mengkomsumsi garam inggris akan memberikan efek lain ke ginjal, jadi haruskah terapi ini diteruskan

  26. pagi ini saya buang air besar dan keluar puluhan batu empedu berbentuk butiran warna hijau setelah 6 hari terapi apel. terima kasih dr lai chiu nan

Tinggalkan Balasan

