Belajar Power Point 2007 dengan Video Tutorial

pw2007

Ada tau tentang Power Point? Microsoft PowerPoint merupakan sebuah program komputer bagian dari Microsoft Office, yang dapat digunakan untuk mengatur dan menyajikan informasi dalam bentuk slide elektronik.
Bagi pelajar, mahasiswa, dosen, bussiness man atau penyampai seminar sudah tidak asing lagi dengan program tersebut.

Untuk rekan-rekan yang mau belajar mendalami Microsoft Power Point 2007, saya akan coba membagikan
tutorial/panduan tentang program tersebut. Pada umumnya tutorial/panduan hanya disajikan
berupa materi-materi yang ditulis dikertas ataupun buku. Tapi yang ini beda, kita dibimbing
dengan sebuah video yang menerangkan step by step. Jadi dengan melihat video tersebut kita bisa
langsung mempraktekkannya. Ini akan mempermudah anda dalam belajar. Video tutorial Microsoft Power Point 2007
berformat (.flv) terdiri dari empat bagian. Klo ada belum memiliki flv player klik di sini atau ingin mengubah
gormat video flv ke format

1. Power Point 2007 Part 1
2. Power Point 2007 Part 2
3. Power Point 2007 Part 3
4. Power Point 2007 Part 4

Klik pilihan di atas untuk mendownload. Dan nikmati hari anda dengan belajar Power Point 2007 tanpa kursus. Dan yang paling penting anda ga perlu bayar guru private. Ehm…, dunia serasa milik sendiri gitu.

Iklan

7 comments on “Belajar Power Point 2007 dengan Video Tutorial

  1. Terima ksh, saya pun berharap demikian. Maju terus utk generasi indonesia.

  2. matur suwun kagem video tutorialnya. cuma video yang ketiga kok nggak bisa didownload ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s