Sebuah Catatan 2 Teman dari Face Book … !!!

fb

Kutukan Bie Buat Lima

Kmu menyebalkan!
Dan ga penting jg,tp knp kmu amad sangad menyebalkan!
Pcrku menyebalkan jg,tp tdk sangad-sangad menyebalkan spt kmu..

Aku kutuk kmu jd kodok!
Aku kutuk kmu dijatuhin binatang lunak ky’ cicak dan di lilit cacing!

Aku lempar kmu pake sendal jepid,berpaku!
Aku lempar kamu dgn tanaman gatal di bagian yg ga bisa kmu garuk!

Huhuuuu,salahku apa sih..???
Mengalami hal sial sempat syg ama cowo ganjen,dodol,uler,dll ituuuh..

Aku benci tdk sengaja melihat Facebook kmu,dan..
Si bencong tua ataw si nenek sihir ataw si sok manjaaaaa itu mesra2 di wall kmu..
Ini julukanku bwat soulmate sesaat kmu ituh!

Apa aku cemburu???…..
Aku ga tau…..

[In My Room,emossssiiiiiiiii saiaaaaaa!!!!!!!] hikhiks…..  bye12…..

sumber : Bebie Utamie

bebie

bu,salam dr bang…….(duh,ngom apa sich dy,kok ni org nyampain salamnya spt gk enak dngernya)

‘would u marry me?’,,sms ini ak anggap paling gokil,gmn gk gokil,gk ada angin,gk ad hujan,tiba2 sms bgitu!!!

Yaa,,gk Q balas,drpd salah2 ntar!

Gk lama sms msuk lg kehpQ ‘RIN NIKAH YUK?MW GK?’…

Aneh,fkirQ!
Knp stiap ini org,sms at telf,bwaannya spt lg ‘M’,emosi mlulu!

Spt trakhir sblm dia krim sms itu,,
‘apa kabar rin?’
‘baik!…apa sich!?’
Wajar sich kl dy bingung!

Pdahal tw gk sich pemirsa(wew,liputan kale!),dlm hati tuh,duuuh…kmn aj sich kok bru muncul!?gk pernah ada kabar!…dhubungi susahnya minta ampun!!!..

Tp yg kluar di mulut kok beda y???
Pengenx marah aj sm ni orang!bwaanx kesel,bt,pengen ngomel!!!
Tp sbnernya KANGEN…..

Dy itu,org pertama yg aku telf wkt dpt pressure pas liputan,,
Sambil nangis2 nich telf dy,,
Abisnya paling ksel kl dremehin, gara2nya dsuruh naik speda ontel,yg jok nya ud keras bgt,lbar,spedanya tinggi bgt(scara punya yg cowok),ud gt rem nya ud gk fungsi,trus naik speda dtengah kota???Cool….

Dy pasti ksi smangat,’harus dcoba dl,jgn blg gk bs!udh sampai situ lho!ayo dong!hrs berani!!!’

Akhirnya aku coba&bisa,,thx y Y!!

Dy yg tiba2 muncul dibandara & ikutan brangkat, wkt tw ak mw ke jkt sendirian&bsok pagi ud start audisi MI…
Ktanya sXan dy mw ada urusan.

Dr dulu pengen bgt bs naik buskota,kopaja,smua kendaraan2 umum djakarta,
Dan dy jg yg mewujudkan naik kendaraan2 umum dsana,makan dpinggir jalan,bner2 pinggir jalan,ngrasain debunya jkt,panasnya didlm bus,naik bemo/bajaj y???ah,lupa!

Dy yg hibur ak wkt ak gagal,pdahal ak ud bner2 brusaha spy gk kliatan kcewaQ,tp dy tw ak sedih bgt wkt itu,,

Dia yg knalkan ak dgn kang budi (pintu ksempatan,yg mgk gk akan ak dpt,kl bkn krn dy)…

Dy,yg sll intent menghubungi,siang-malam,pa

gi ktemu pagi,,

Sampai aku dengar cerita yg nggak2 tentang Dy,
Aku gk nanya kbenarannya,tp malah lgs ngeJudge Dy,,
Smenjak itu aku mulai kesal,bwaanx sll emosi ke Dy…
~ak tll memikirkan diri sendiri,,MAAF~

Dy mengungkapkan apa yg dy rasakan,,
Ak cm bs membatin&gk brusaha mnanyakan apa yg sudah ak dengar!
‘pyuuuhh,sama persis triknya sm yg mreka2 critakan!’

Aku smakin kesal&emosi jiwa,kl dy mulai menghubungi lg,,sbnernya aku butuh tmen yg mbuat aku jd diri sendiri,lbh terbuka&mengerti aku…

Dan akhirnya kulihat gambar wanita yg pernah kulihat gambar itu sblmnya,,berarti????

Sungguh, ak mrasa khilangan,,
Knp ak gk bertanya dgnnya??knp hanya diam aj & lgs ngJUDGE!Harusnya kutanyakan,,,untuk apa dia kluarkan perhatian,waktu,materi,byk cara cm buat aku senang??
Shrsnya kutanyakan???mksud smua kata ditelf&sms itu??

Trus wanita itu?apa yg pernah dsampaikan sbuah kbohongan?knp gk nanya aj Rin¿¿¿…

Skr pasti ud tlat utk btanya,,,
Liat aj eksis bgt gambar wanitanya,(weitss…jgn2 cemburu!??)
Hmmm…tp pasti emang ud tlat bgt kl mw nanya skr y kan Y??

Dy pasti ud ksal bgt krn keJUTEKanQ yg gk jelas slm ini!harusnya nanya kan???

Maafin Rin y…yg paling jujur rin kangeeeen…pengen bgt bs ngobrol,jalan breng,kembali ke masa itu,,

Knp keadaan cpat brubah y Y??
Coba km bs sdikit lbh peka mnilai ak?(egois bgt y ak??)

Coba ak bs sdikit peduli km,bs coba konfirmasi ke km ttg yg kudengar&kurasa skr,,

Skr ak mw tanya km Y…
Biar tlat ak pengen dngar penjelasan km..dr awal sp hari ni….

I wish ini gk akan jd ‘yg terlewatkan’…

Mskipun byk yg terlewatkan ssungguhnya,tp kali ini ak bnar2 ingin dengar…

Apapun itu,,aku ingin&akan dengar…

To: ‘……sumatra’~spatunya ud dcuci lg gk y???

sumber : Ririn Muji Andayani

ririn

2 comments on “Sebuah Catatan 2 Teman dari Face Book … !!!

Tinggalkan Balasan

