Mengenang Karya Penulis Tersohor Harun Yahya

hy

Siapa yang tidak mengenal Harun Yahya, seorang da’i dan ilmuwan tersohor yang berasal dari Turki. Harun Yahya adalah nama pena Adnan Oktar yang lahir di Ankara pada tahun 1956. Nama pena Harun Yahya berasal dari dua nama Nabi: “Harun” (Aaron) dan “Yahya” (John) untuk mengenang perjuangan dua orang Nabi tersebut melawan kekufuran.  Harun Yahya memulai perjuangan intelektualnya pada tahun 1979, yakni ketika menuntut ilmu di Akademi Seni, Universitas Mimar Sinan. Selama berada di universitas tersebut, beliau melakukan pengkajian yang mendalam tentang berbagai filsafat dan ideologi materialistik yang sangat berpengaruh terhadap masyarakat sekitar. Hal ini menjadikan beliau lebih tahu dan paham dibandingkan dengan para pendukung filsafat atau ideologi itu sendiri. Berbekal informasi dan pengetahuan yang mendalam ini, beliau menulis berbagai buku tentang bahaya Darwinisme dan teori evolusi, yang merupakan ancaman terhadap nilai-nilai akhlaq, terhadap dunia  serta buku tentang keruntuhan teori ini oleh ilmu pengetahuan. Majalah ilmiah populer terkenal New Scientist edisi 22 April 2000 menjuluki Harun Yahya sebagai “pahlawan dunia” yang telah membongkar kebohongan teori evolusi dan mengemukakan fakta adanya penciptaan. Penulis juga telah menghasilkan berbagai karya tentang Zionisme dan Freemasonry, serta ratusan buku yang mengulas masalah akhlaq dalam Al-Qur’an dan bahasan-bahasan lain yang berhubungan dengan akidah.Dalam semua buku karya pengarang yang menggunakan nama pena Harun Yahya ini, semua topik yang disampaikan sangat sesuai dengan ajaran Al-Qur’an. Bahkan topik-topik yang disampaikan melalui bahasa ilmiah, yang kadang dianggap rumit dan membingungkan, diuraikan dengan sangat lugas dan jelas dalam buku-buku Harun Yahya. Tidaklah mengherankan jika buku-buku tersebut menarik semua orang dari segala umur dan lapisan masyarakat.

Buku-buku yang berhubungan dengan keimanan mendakwahkan tentang keberadaan dan keesaan Allah, dan ditulis dengan tujuan utama menyampaikan Islam kepada mereka yang jauh dari agama dan membuka hati mereka agar menerima kebenaran. Bagi pembaca Muslim, buku-buku tersebut berisikan nasehat dan peringatan. Penulis telah menerbitkan karya-karyanya tentang hal-hal pokok yang disebutkan dalam Al-Qur’an agar kaum Muslim dapat meningkatkan ketaqwaan dan kemampuan berpikir mereka secara mendalam. ( sumber : http://bisomi.blogspot.com/)

Dalam kesempatan ini, saya mencoba membagikan beberapa karya dari Harun Yahya versi English yang telah saya download beberapa bulan yang lalu. Tujuannya adalah tidak lain untuk mengenang karya-karya beliau dan semoga bermanfaat bagi kita semua yang ingin menambah pengetahuan. Bagi rekan-rekan yang ingin atau tertarik dengan karya tulis dari Harun Yahya, silahkan pilih dan download di bawah ini :

1. Allah’s Artistry in Colour

2. Islam and Buddhism

3. Islam and karma

4. Jesus return

5. Signs of the Last Day to eden

6. Stories For Thinking Children – 1

author : Arif Heru S.

Iklan

2 comments on “Mengenang Karya Penulis Tersohor Harun Yahya

  1. Btw … posting hantunya keren juga, tapi semuanya hantu lokal. Mau dong fotonya hantu-hantu interlokal alias bule (jadi penasaran bang)….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s