Main Monopoli Sampai Pagi (Monopoly Games)

monopoly 01

Mungkin salah satu dari anda yag membaca artikel ini adalah penggemar permainan monopoly. Pada saat bosan dan suntuk sedang menghampiri, game atau permainan adalah salah satu media yang dapat mengusir semua masalah itu. Teringat pada sebuah pengalaman pribadi, ketika saya masih kecil dulu dengan teman sepermainan sering kali mengisi hari libur dengan bermain monopoly (maklum masa kecil). Hal ini sangat menarik karena dari permainan tersebut kita sebenarnya diajak melatih kemampuan kita untuk dapat mengelola perekonomian (apabila kita jadi pengusaha kalee…). Dan yang lebih seru lagi seperti kita ketahui permainan ini bisa dimainkan dengan jumlah pemain maksimal 4 orang. Nah, jadi ga terlalu rame bila saling otot-ototan alias ada yang ga mau ngalah.

Saya adalah penggemar game yang mengandung unsur petualangan atau starategi, seperti: Age of Empire, Warcraft III, Counter Strike, S.O.A (semacam C.S gt deh), Red Alert, Commandos dan lain2. Dari pengalaman di atas membuat saya berimajinasi dan selalu bertanya ada ngga permainan monopoly dengan komputer ya? (maklum wong ndeso agak gaptek dikitlah). Rasa penasaran tersebut yang membuat saya berusaha mencari ddan mencari melalui fasilitas google.com. Alhasil, perjuangan saya selama 2 jam online ditemani nyamuk dan suara jangkrik di sebuah kampus bilangan muncul – Tangerang membuahkan hasil.

Game ini yang membuat rame teman-teman kos di PH (Puti Handiyah), para peminatnya banyak dan sampai-sampai rela melekan (g tidur semalaman) hanya karena pengen giliran main game monopoly ini. Nah, anda penasaran ya? Silahkan di download game Monopoly Here & Now Edition | 31,515MB

Iklan

3 comments on “Main Monopoli Sampai Pagi (Monopoly Games)

  1. permainan monopoli adadi komputer biar bisa main monopoli di komputer.

  2. buat mas Raihan, klo mau main di komputer Install tersebut game tersebut. kemudian pada folder “crack’ copy cracknya dan di-paste pada direktori dimana game monopoly tersebut telah terinstal. Silahkan mencoba

  3. aku punya pertanyaan apakah saya bisa main monopoly di internet dengan gratis seperti maen yang sungguhan tih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s