TranslateClient Program Penerjemah Online Gratis, Mudah dan Enteng

Hai para sobat wordpress, saya ingin sharing seputar program penerjemah. Banyak program penerjemah bahasa yang ditawarkan gratis dan saya juga tipe orang yang suka mencoba hal-hal yang baru. Awalnya program penerjemah ini saya anggap biasa aja sih, namun setelah menggunakannya selama sekitar 2 bulan ada sedikit perbedaan dengan yang lainnya. Karena kalau menurut orang simple atau sederhana pasti akan penasaran mencoba program ini. Selain itu program ini sudah support 58 bahasa.

Kalau mau download gratis silahkan kunjungi : http://translateclient.com/download.php

Kalau anda memiliki PC atau notebook sendiri, sebaiknya pilih Desktop Google Translate Client, dan kemudian install hingga selesai. Umumnya program ini autorun dan ikonnya akan muncul seperti di bawah ini.

Anda pasti berpikir dan bertanya kalau penerjemah online, ngapain juga harus pakai program ini kandi google sudah tersedia. Saya akan beritahu kenapa alasanya demikian. Lihat step di bawah ini :

1.  Saya akan mencoba menerjemahkan sebuah file berbahasa inggris berformat pdf.

2. Dengan select tools yang terdapat pada pdf reader, saya memilih kalimat yang ada pada artikel seperti pada gambar di bawah ini.

3. Tekan tombol CTRL pada keyboard anda 2x, maka secara otomatis kalimat yang anda pilih langsung diterjemahkan dan tampil seperti gambar di bawah.

Inilah yang disebut 3 langkah mudah menerjemahkan bahasa yang ada di dokumen,  silahkan anda coba sendiri di rumah. Support untuk semua file doc, ppt, pdf, txt, dll. Asal jangan tulisan yang ada di gambar JPEG atau Film deh :p

Author : Arif H Sanjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s