Nano Router BR-6258n Berukuran Setengah Kartu Kredit

Ramping, hemat energi, hemat ruang, dan modis
BR-6258n ialah broadband router nirkabel yang dibuat ramping, hemat energi, hemat ruang dengan bentuk alami. Namun router modis ini tidak hanya sekedar unggul dari bentuk tampilannya saja, semua fitur yang dimilikinya membuatnya menjadi perangkat yang serbaguna dan memiliki performa luar biasa.
Benar fleksibilitas dan kenyamanan
Dengan port WAN dan LAN, BR-6258n memberikan fleksibilitas kepada  pengguna untuk mejadikannya sebagai router atau adapter nirkabel. EDIMAX BR-6258n sesuai dengan standar IEEE 802.11b/g/n. Tingkat transmisi data nirkabel bisa mencapai 150Mbps dan cakupan sinyal 3 kali lebih besar daripada router standar 802.11 g/b.
BR-6258n memiliki built-in WPS tombol, yang memungkinkan pengguna untuk membangun koneksi yang aman ke jaringan nirkabel klien hanya dengan menekan tombolnya. Tidak perlu untuk melakukan kerumitan mengkonfigurasi pengaturan keamanan secara manual.
Berbagi IP , Virtual Server dan DMZ
Fungsi NAT/NAPT memungkinkan Anda berbagi koneksi Internet sampai dengan 253 Intranet pengguna. Fungsi Virtual server dan virtual DMZ juga memungkinkan server internal dapat dapat diakses dari Internet.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s