Tes Performa Wireless 3G Router Edimax model 3G-6200n

Gambar
Saat ini pengguna internet di indonesia sudah mencapai jutaan. Setelah mencari tau dari media online beriku adalah kutipan yang di muat di kompas.com “Dari risetnya, masyarakat Indonesia yang kini berjumlah sekitar 230 juta jiwa, 80 juta pengguna diantaranya sudah memanfaatkan teknologi internet. Namun, dari jumlah tersebut ada sekitar 70 juta pengguna yang merupakan pelanggan internet mobile.Namun, menurut Michael, sebagian besar pengguna internet mobile tersebut hanya menggunakan fungsi internet untuk chatting dan mengakses jejaring sosial, bukan mengakses data baik mengunduh atau mengunggah informasi penting di internet.

Hal itu bisa dibuktikan dengan masyarakat Indonesia yang menjadi pengguna Facebook terbesar kedua di dunia dan pengguna Twitter terbesar ketiga di dunia. Apalagi, masyarakat Indonesia dinilai terlalu adaptif dalam mengadopsi teknologi yang datang, khususnya dari luar negeri. “Biasanya teknologi yang tidak laku di luar negeri, ternyata justru malah laku di sini,” katanya.” (source : lihat di sini)

 
Seperti yang telah kita ketahui, tidak semua wilayah di seluruh indonesia menggunakan internet dari penyedia layanan internet melalui jaringan telpon, fiber optic atau internet RT/RW. Hal tersebut mungkin di karenakan oleh area coverage (jangkauan area) atau juga dari segi ekonomis masyarakat. Sebagian besar pengguna internet mobile di indonesia adalah para remaja, alasannya mungkin sederhana yaitu dari segi fleksibilitas. Dengan sebuah 3G modem dan berlangganan paket internet sesuai budget (anggaran) yang mereka miliki, sudah bisa menikmati koneksi internet hingga 3,1Mbps atau bahkan lebih.
 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s