Mengenal Format Kompresi Video Network Camera

Dalam era perkembangan teknologi ip surveillance kita diperkenalkan dengan kompresi video yang merupakan acuan untuk melakukan pendistribusian (streaming) video dari network camera ke sisi client (penonton). Sebelum saya membahas mengenai kompresi video, terlebih dahulu saya akan memaparkan pengertian dari kompresi video, kenapa anda membutuhkan dan kapan anda menggunakannya.

Iklan

Cara download Video Clip di YouTube

youtube01

Malam ini gw ga bisa tidur, karena tadi sore dah cukup puas molor. Sambil ngisi waktu luang di depan Lapnyop inventaris dari kantor, gw coba berbagi secuil ilmu dan mungkin bagi para senior blogger atau hacker atau programmer hal seperti ini dah dianggap basi kale…! Tanpa mengurangi rasa hormat kepada mereka, permisi (kulo nuon) kulo bade marengi wejangan utk para pemula mengenai cara mendownload koleksi video dari YouTube.com.
Baca lebih lanjut

Menceriakan hari dengan MP4 Music Video CLip

mp4-play

Sore ini mendung, bingung nentuin aktifitas mau ngapain? Hups…, setelah mandi baru muncul sebuah ide cemerlang. Mau tau? yups “time to search anything from internet and sharing with another people, I’m on my way”. Di sebuah warnet kecil tempat biasa ngenet, gw langsung pesan tempat di no. 3. buka laptop > ambil flashdisk > copy file MP4 Music Video Clip > paste to computer > upload all file > make a link point > Finish.

Bagi anda yang memiliki aktivitas padat sehari-hari, tentu pernah merasakan bosen .. suntuk .. pusing .. or anything else. Kita bukan robot yang harus kerja terus menerus dan menerima perintah, tapi apa salahnya kita menghibur diri dengan alunan musik dengan menggunakan MP3 Player, MP4 Player, iPod atau mungkin HP kesayangan anda yang memiliki fasilitas tersebut. Buat teman2 yang memiliki kebiasaan menghilangkan strezznya dengan dengerin musik, semoga Video Clip MP4 ini menambah koleksi anda. Tunggu apalagi!

Silahkan download, klik daftar Video Clip MP4 di bawah ini :

1. Naff – Hidupmatiku.mp4

2. Bondan – KerocongPunk.mp4

3. Evo – Agresiff.mp4

4. DMasive – DiantaraKalian.mp4

5. Avril Lavigne – Girlfriend.mp4

6. DIDO – WHITE FLAG.mp4

Selebihnya silahkan lihat koleksi gW di Halaman Video Clip Gratis. Thks …l